T2 Daftar Calon Wali Kota Manado di Partai NasDem, Ini Visi Misinya

0
503

TNews, MANADO – Mantan Bupati Mitra, Telly Tjanggulung Kamis (05/12/2019) tadi malam mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Manado ke Partai Nasdem.

Politisi perempuan yang populer dengan inisial T2 itu datang ke Sekretariat Partai Nasdem Kota Manado di Jalan Yos Sudarso didampingi putri semata wayangnya, Hillary Brigita Lasut dan sejumlah pendukungnya.

Begitu tiba sekitar pukul 20.00 Wita, T2 dan Hillary diterima Bapilu Nasdem Manado, Roy Kader, Arthur Paath dan pengurus teras lainnya.

T2 menyerahkan sejumlah dokumen kepada kader. Usai pemeriksaan dokumen, pendaftaran T2 dinyatakan diterima. T2 mengatakan, ia mendaftar atas undangan Partai Nasdem. “Kami mendaftar malam ini karena memang tiba-tiba diminta daftar,” kata T2.

Ia membawa visi misi menjadikan Kota Manado lebih tertata, cantik dan ramah bagi masyarakat dan pengunjung.”Manado Berhikmat, bersih indah, kasih, maju dan tertib,” ujarnya. Ia juga memohon maaf karena pendaftarannya menyebabkan kemacetan di beberapa titik jalan.

Diketahui, nama T2 memang selalu berada di pusaran politik mana kala menjelang Pilwako Manado. Namanya selalu muncul di permukaan kala kontestasi politik Kota Manado.

Istri Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud terpilih, Elly Engelbert Lasut ini memang kader Partai Nasdem. Sang putri, Hillary Brigita Lasut melenggang sebagai anggota DPR RI diusung Nasdem.

Sementara sang suami, maju di Pilbup Kepulauan Talaud berkat usungan Nasdem dan partai gabungan.

 

David Rumondor

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.