Tahun Depan, Pembangunan Bandara Bolmong Dimulai

0
326
Dishubkominfo Bolmong Gelar Studi DLKP dan DLKR
Eka Korompot

Eka KorompotTOTABUANEWS, BOLMONG  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) memastikan bahwa pembangunan Bandar Udarah (Bandara) di Desa Lalow Kecamatan Lolak, akan dimulai tahun depan (2015,red). Hal itu diakui Kepala Dinas Perhubungan Bolmong Drs Eka Putra Korompot MSi.

Selain bandara kata Eka, pembangunan terminal tipe A dan pelabuhan Labuang Uki, akan segera dilakukan.
“Insya Allah, pembangunan Bandara baru, pembangunan Terminal tipe A dan pembangunan pelabuhan Labuang Uki, 2015 segera dibangun,” kata Korompot.

Menurut Korompot, beberapa waktu lalu, dia bersama Kepala Badan Perencanaan Pembanguanan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berkunjung ke Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), dan ketiga anggaran itu telah di input ke Anggara Pendapatan Belanja Nasional (APBN) 2015. “Disana, saya dan pak kepala Bapeda Sulut, langsung menyaksikan anggaran tersebut diinput ke APBN 2015,” ungkap Korompot.

Lanjutnya, jika anggaran ini pada tahun 2015 terealisasi, dia berharap agar masyarakat Bolmong Raya khususnya Bolmong, dapat mendukung penuh pembangunan sarana dan prasarana ketiga proyek ini.
“Mudah-mudahan, dengan adanya proyek APBN ini, mampu memberikan nilai positif bagi masyarakat Bolmong Raya,” harapnya.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.