Tak Gentar Bersaing dengan Politisi Senior

0
353

rocky woworTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Meski terbilang muda, namun tak menjadi penghalang bagi Rocky Wowor untuk maju dalam Pileg 2014 mendatang. Caleg asal Modayag, Bolaang Mongondow Timur ini mengaku siap bertarung dengan para politisi senior bahkan incumbent untuk merebut kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Lewat Partai Demokrasi indonesia Perjuangan (PDIP), dengan daerah pemilihan (dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR), Rocky siap dan optimis bisa merebut satu kursi di DPRD provinsi.

“Saya akan berusaha dengan mengerahkan segala potensi yang saya miliki, apalagi ini untuk kepentingan masyarakat Bolmong Raya. Dan saya anggap ini adalah sebuah tantangan yang menarik, bersaing dengan para politisi senior,” kata Rocky.

Sementara ini, salah satu warga Kota Kotamobagu Ratna Mokodompit, siap memberikan dukungan untuk Rocky di pileg nanti. “Inilah saatnya para pemuda tampil menjadi pembawa aspirasi masyarakat BMR. Dan saya selaku pemuda Kotamobagu siap medukung Rocky,” tegas Mokodompit.

Diketahui ada sejumlah nama Politisi senior yang akan bersaing dengan Rocky untuk DPRD Provinsi Sulut dapil BMR. Di antaranya, Idrus Mokodompit (Demokrat), Raski Mokodompit (Golkar), Marlina Moha Siahaan (Golkar), Firasat Mokodompit (Golkar), Anthon Mamonto (PKS) dan sejumlah nama lainnya. (kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.