Tak Hadiri Pengukuhan Tim Maya-Glen, Ada Apa dengan Denny Mokodompit ?

0
555
Denny Mokodompit
Denny Mokodompit

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tim pemenangan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maya Rumantir dan Glen Kairupan Kotamobagu, Senin tadi malam resmi dilantik. Pelantikan dilangsungkan di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha.

Menariknya dalam pelantikan tersebut, meski masuk dalam tim pemenangan sebagai Humas tim, namun Ustad Konadang Denny Mokodompit yang merupakan pengurus Partai Demokrat Kotamobagu, tak hadir. Tak pelak hal itupun mnegundang Tanya sejumlah kalangan, ada apa dengan Denny Mokodompit ?

Berbagai spekulasi pun mencul terhadap pria yang dikenal adalah Humas salah satu super market terbesar di Bolmong Raya tersebut. Konon kabarnya, Denny pernah memfasilitasi kegiatan silaturahmi pasangan calon Gubernur diusung oleh PDIP Olly Dondo Kambey – Steven Kandow (OD SK) dengan pemilik Paris Superstore tempat Denny bekerja.

Saat dikonfirmasi, via seluler Denny mengaku ketidakhadiran dirinya dalam pelantikan tim dikarenakan ada urusan pribadi. “Tadi malam ada urusan yang tak kalah penting, yang harus diselesaikan juga, sehingga mohon maaf kepada tim karena tidak sempat hadir,” ungkap Denny.

Terkait kabar bahwa dirinya pernah memfasilitasi pertemuan silaturahmi pasangan OD SK dengan pemilik paris superstore, Denny mengakuinya.“Iya benar karena Saya bekerja di Paris, dan pak Oly waktu itu adalah tamu bos saya. Jadi sebagai anak buah saya tetap berada disitu,” kata Denny.

Selain itu kata Denny, dalam pertemuan OD SK dengan pemilik Paris Superstore ada pembahasan tentang kepentingan rakyat BMR yakni pembentukan Provinsi Bolmong Raya.

 

 

konni balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.