Taman Kota Depan Masjid Raya Kotamobagu Diduga Jadi Tempat Prostitusi dan Pesta Miras

0
510

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Taman kota Kotamobagu yang seharusnya menjadi tempat liburan, kini dijadikan tempat kegiatan maksiat. Diduga, taman yang berada di depan Masjid Raya Baitul Ma’mur (MRBM) itu, menjadi tempat prostitusi dan pesta miras.

Hal itu pun membuat  Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara murka. Ia pun menginstruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk merazia oknum-oknum yang sering melakukan aktivitas terlarang di taman kota yang berdekatan dengan Universitas Kotamobagu Dumoga (UDK).

Menurut Tatong, taman kota disiapkan pemerintah untuk kegiatan positif. Namun, yang terjadi di lapangan justru taman tersebut dimanfaatkan pada hal-hal yang negatif. “Saya sudah perintahkan Satpol PP melakukan patroli sekaligus menangkap orang-orang yang melakukan perbuatan tidak baik di taman kota,” ungkap Tatong.

Tatong menambahkan, Kota Kotamobagu (KK) harus aman, nyaman dan terbebas dari hal-hal negatif yang dapat memicu terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kota ini harus zero dari gangguan kamtibmas,” ujar Tatong.

Tatong meminta, kegiatan positif yang melibatkan kalangan pemuda ditiap desa dan kelurahan lebih digiatkan. Hal itu dimaksudkan agar generasi muda di Kotamobagu tidak terjerumus ke hal negatif yang bisa merusak masa depan. “Kegiatan pengajian atau kegiatan lain yang melibatkan generasi muda harus diperbanyak. Kita harus bersama menyelamatkan generasi muda di kota ini,” kata Tatong.

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.