Tambal Sulam Jalan Moat-Atoga Amburadul

0
273
ilustrasi
Jalan Berlubang (Foto: Ilustrasi)

TOTABUANEWS.COM, Boltim – Hotmix di jalan Mooat Atoga yang terindikasi kuat mulai bermasalah pada penyelesaiannya karena baru kelar awal tahun ini, dari batas waktu kerja hingga 15 Desember 2011 lalu, kini kembali menuai gerutu dan keluhan rakyat.

Soalnya, belum sampai setahun dipakai, kini sudah mulai rusak. Sehingga pemerintah harus mengalokasikan anggaran lagi untuk menambal sulam.

Selain itu, pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua, mengeluhkan proyek tambal sulam itu karena tidak diberikan tanda untuk pengguna jalan. Tak heran, arus lalu-lintas Modayag-Tutuyan ini nyaris makan korban. “So banyak jaga bawa motor jaga jatung di jalan sini, harusnya dorang bakarja kwa musti pake tanda ada pekerjaan proyek dijalan yang ada tambal ulang, Supaya tidak membahayakan bagi kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas,” ungkap Wenas Sompie.

Hal ini diakui Kepala Dinas PU Pemkab Boltim Minder Mawu,ST ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan. Menurutnya kabar tersebut telah sampai ke Dinas PU. Karena itu pihaknya langsung turun ke lokasi proyek guna memantau langsung pekerjaan proyek tersebut.

“Saya sedang berada di lokasi, melihat langsung pekerjaan. Sudah saya instruksikan kepada pelaksana agar membuat tanda ada pekerjaan pemeliharaan jalan,” ungkap Mawu.

Ditambahkanya, dalam waktu dekat sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru, semua proyek pemeliharaan jalan di wilayah Boltim sudah tuntas. ” Kami berharap, untuk proyek pemeliharaan jalan tidak ada yang terlambat. Batas akhir hanya sampai 15 Desember tahun 2012,” akunya. (emon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.