Tarawih PD Muhammadiyah Kotamobagu hikmat

0
246

suasana sholatTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Sholat Tarawih yang di gelar di mesjid Darul Arqom Gogagoman oleh Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kotamobagu tadi pukul 20.00 wita berlangsung hikmat. Tampak para jamaah mulai berdatangan sejak pukul 19.00 wita, yang tak lain adalah masyarakat Muhammadiyah dan umum.

Awal Tarawih yang di dahului dengan Sholat Isya yang dipimpin oleh Samsu Bahri Tulutugon, S.Ag, selanjutnya diselingi tausyiah oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotamobagu, Syahri Malomis. Dalam tausiyah, Malomis berpesan agar perbedaan jangan membuat kita terpecah belah.

“Perbedaan penentuan yang terjadi saat ini, jangan jadikan ajang perdebatan. Jadikan ini sebagai acuan untuk memperkuat silaturahmi dan menghargai satu sama lain”, ucap Sekretaris Diknas Kotamobagu ini.

Selanjutnya, Sholat Tarawih hari pertama Ramadhan ini dipimpin oleh Imam Rusdin Bonde dengan delapan rakaat tarawih ditutup tiga rakaat witir.

[box type=”note” align=”aligncenter” ]Citizen Journalist Peliput : Renny Davidson Sumilat Alamat : Kelurahan Mongondow No.Hp : 082348444xxx[/box]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.