Target Menang, Djelantik Bentuk Tim Kecamatan

0
223
Djelantik Mokodompit
Drs H Djelantik Mokodompit ME
Drs H Djelantik Mokodompit ME

Totabuanews.com, Kotamobagu – Berbagai persiapan terus dilakukan oleh calon incumbent dalam Drs H Djelantik Mokodompit ME dalam memenangkan Pilwako KK yang akan digelar 24 Juni 2013 nanti.

Hal ini terungkap pada saat pelantikan tim sukses pemenangan Djelantik, di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (28/01/13), yang menyampaikan bahwa setelah pembentukan seluruh tim sukses di desa dan kelurahan, juga akan dilakukan pembentukan tim sukses kecamatan se Kotamobagu.

”Setelah selesai pembentukan tim sukses desa dan kelurahan nantinya tim sukses kecamatan juga akan segera dibentuk,” ungkap Mokodompit.

Disisi lain arus dukungan juga semakin terlihat di sela-sela acara tersebut, ketua tim sukses kelurahan Motoboi kecil Feksi Kadi, memberikan pernyataannya untuk mengajak semua lapisan masyarakat bersama-sama memenangkan figur incumbent itu pada Pilwako nanti.

“Marilah kita bersama-sama mendukung papa raski dalam pemilihan Walikota ini, seperti yang pernah kita lakukan pada waktu memenangkan pasangan Djelita tahun 2009 yang lalu,” ujar Kadi. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.