Tatong Bara Apresiasi Pihak Jasa Kontruksi di Kotamobagu

0
500
Tatong-Bara
Tatong-Bara
Tatong-Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii, saat ini terus melakukan berbagai program kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Salah satunya yakni dengan melaksanakan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur sarana dan prasarana penunjang di seluruh wilayah Kota Kotamobagu.

Dengan capaian pembangunan Infrastruktur yang telah terpenuhi pada Tahun Anggaran 2014, Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Kontraktor Jasa Konstruksi, yang telah mampu menyelesaikan pelaksanaan pembangunan Infrastruktur di Kota Kotamobagu, sesuai dengan waktu dan perencanaan yang telah ditetapkan.

Apresiasi ini disampaikan kepada pihak pelaksana pembangunan Infrastrukur atas kerja kerasnya, karena walaupun menghadapi berbagai kendala, diantaranya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), kelangkaan semen dan meskipun tanpa uang muka dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, namun mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak yang telah disepakati.

Dengan tersedianya fasilitas Infrastrukrur yang memadai, maka diharapkan, akan dapat mempercepat tercapainya Visi dan Misi Pemerintah Kota Kotamobagu, sebagai Kota Model Jasa dikawasan Bolaang Mongondow Raya, menuju masyarakat Sejahtera, Berbudaya dan Berdaya Saing, serta dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Kotamobagu. “Terima kasih atas kerjasama yang baik,” ujar Walikota.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.