Tatong Bara Kader PAN Yang Berhasil

0
1242
Tatong Bara Kader PAN Yang Berhasil
Tatong Bara

TOTABUANEWS, JAKARTA – Keberhasilan Ir Hj Tatong Bara memimpin Kotamobagu selama lima tahun sebagai Wali Kota, rupanya mendapat penilaian khusus dari Partai pengusung Tatong di Pilwako 2013 lalu, Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan, Ketua Umum PAN Zulkifly Hasan berani berspekulasi kalau Srikandi Kotamobagu itu, akan kembali diusung PAN di Pilwako 2018 mendatang.

Hal itu tercermin dalam pernyataan Wasekjen DPP PAN Deddy Dolot saat dihubungi TOTABUANEWS pagi tadi.

Putra Molinow ini menegaskan, bahwa ketum Zulkifly Hasan menilai Tatong adalah kader PAN yang berhasil. “Iya ibu Tatong adalah kader PAN yang sukses membangun Kotamobagu,” ujar Dedol.

Lanjut Dedol, beberapa waktu lalu Ketum pernah mengungkapkan kalau PAN masih mengusung TB di Pilwako 2018. “Itu adalah ungkapan ketum karena beliau senang karena ibu Tatong adalah kader PAN yang berhasil,” katanya.

Saat disinggung soal rumor jika Tatong akan berpasangan dengan dirinya, Dedol mengatakan tergantung kondisi politik. “Jika memang adakeinginan dari masyarakat saya harus maju, tentu akan dipertimbangkan. Termasuk akan meminta restu Partai,” tutup Dedol.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.