Tatong Bara Nomor 1 di Partai Golkar

0
150
Walikota Kunjungi Kediaman Forkopimda Sulut
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Ir Hj Tatong Bara adalah pengambil formulir pertama di DPD II Partai Golkar, untuk pendaftaran bakal calon Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.

Wali Kota incumben tersebut, resmi mengambil formulir di sekretariat partai Golongan Karya (Golkar), Jalan Ade Irma, Kelurahan Kotamobagu, Senin (31/7) pukul 10.30 Wita, yakni hari pertama pendaftaran di Partai Golkar.

Dalam pantauan, Tatong tak datang sendiri, dia mengutus timnya. “Saya diberikan surat kuasa untuk mengambil formulir pendaftaran ini sebab ibu Tatong Bara sedang ada urusan pemerintahan di luar daerah,” kata Irawati Makalunsenge, didampingi Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir serta sejumlah simpatisan.

Sekretaris panitia penjaringan, Roby Lasabuda mengatakan, pengambilan formulir akan berkahir pada Sabtu nanti. Sementara pengembalian berkas akan dilakukan pada senin pekan depan.

“Siapapun bisa mendaftar. Semua tergantung survei siapa yang akan diusung partai Golkar. Rekomendasi dari DPD II akan diserahkan ke DPD I hingga ke DPP untuk pengesahannya bakal calon yang akan diusung,” ujar Roby.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.