TB – JaDi tak Siapkan Kabinet Bayangan

0
258
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Tatong Bara, Jainuddin Damopolii (TB – JaDi) sebagai pemenang dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota. Namun pasangan yang di usung Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu ini mengaku belum menyiapkan kabinet yang akan menduduki posisi strategis di Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Menurut Wakil Walikota terpilih, Jainuddin Damopolii, jika ada informasi berkembang telah menyiapkan calon pemimpin di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jangan dipercaya, itu hanya isu.

“Sampai sekarang ini belum ada kabinet yang disiapkan untuk mendukung program kerja TB – JaDi, setelah pelantikan,” kata Jainuddin Selasa (02/06/13)

Jainuddin mengatakan, setelah pelantikan, tetap menghargai pejabat yang mampu menjalankan tugas dan fungsinya di pemerintahan. “TB – JaDi akan menghargai kalau memang SKPD mampu bekerja sesuai tupoksinya,” ujar Damopolii.

Pernyataan Jainuddin ini, menandakan pimpinan SKPD yang sedang menjabat saat ini tidak perlu “galau”.

Sebelumnya, informasi yang diperoleh Media ini, kalau TB-JaDi telah mempersiapkan kabinetnya. “Kabinet yang dipersiapkan sudah lengkap, untuk mengisi jabatan strategis,” kata Lelaki berambut cepak ini, sembari mengaku orang dekat pasangan yang unggul di Pilwako KK ini. (Isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.