Terima Kunjungan GPPMP,KDP Beri Apresiasi

0
41

TOTABUANEWS.COM-MANASO-Siang tadi sekitar pukul 12.30 wita,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menerima kunjungan dari Panitia Penyelenggaraan Event Fun Walk yang akan digelar oleh Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih( GPPMP) Sabtu 18 November 2017 mendatang.

Kedatangan mereka sambut hangat
Oleh Anggota Legislatif (ALEG) Partai Golkar Dapil Minsel-Mitra, Kristovorus Decky Palinggi.

“Event yang diadakan oleh stackholder-stackholder yang akan diselenggarakan disini, pasti kita (DPRD) dukung. Apalagi seperti event Fun Walk dan Fun Bike yang dilaksanakan oleh GPPMP yang baru saja digelar di Minahasa kan berhasil,” kata KDP yang juga Wakil Ketua Komisi I, kepada panitia penyelenggara event Fun Walk Manado 2017 yang dimpin oleh Nova Sumolang.

Lanjutnya, saat GPPMP akan menggelar event yang sama di tahun 2018, secara tidak langsung, DPRD Sulut pasti mendukung penuh event-event tersebut.”Event yang baru saja digelar di Minahasa kan berhasil.Nah, berikutnya, saat akan menggelar event yang sama di tahun 2018

“Segala sesuatu entah event atau acara yang ingin digelar di Sulawesi Utara (Sulut), apalagi yang eveknya mengangkat nama Sulut pasti akan mendapat dukungan penuh dari DPRD Sulut.” Tutupnya(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.