Terkait Kasus Kematian Tahanan, ADM Desak Polres Bolmong Secepatnya Tuntaskan Masalah

0
367
Aditya-Didi-Moha
Aditya-Didi-Moha
Aditya-Didi-Moha

TOTABUANEWS, JAKARTA – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sulawesi utara (Sulut) asal Bolmong Raya, Aditya Anugrah Didi Moha, S Ked MM, berharap agar pihak kepolisian secepatnya menyelesaikan masalah matinya salah satu tahan Polres Bolmong pada Senin (05/01) kemarin.

“Pihak Polres secepatnya menyelesaikannya, sehingga masalah ini tidak akan membias. Dan saya yakin institusi kepolisian mampu menyelesaikannya,” kata Wakil Bendahara DPP Golkar ini.

Ia berharap kepada semua masyarakat khususnya pihak keluarga korban tidak terprofokasi dan mempolitisir masalah tersebut. “Mari ciptakan suasana kondusif, tidak terprofokasi atau terpancing sehingga akan menimbulkan situasi yang aman. Serahkan saja kepada pihak yang berwenang” tambahnya.

Disisi lain, putra mantan Bupati Bolmong 2 Periode Marlina Moha Siahaan ini mengucapkan bela sungkawa kepada para korban. “Kepada keluarga tahanan yang meninggal serta kepada keluarga Almarhum Aiptu Joko Suswanto anggota Polisi yang menjadi korban pembunuhan,” tandasnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.