Tertangkap Gunakan Narkoba, PAN Bolmong Bakal Keluarkan Titin Dari Daftar Caleg

0
1039
Musli Manoppo Nahkodai PAN Bolmong ?
Musli Manoppo
TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Kasus dugaan penyalahggunaan narkoba jenis sabu yang dilakukan oleh oknum bakal calon legislatif (bacaleg) dapil tiga Kabupaten Bolmong dari Partai Amanat Nasional (PAN) KM alias Titin, saat ini sedang ditangani oleh pihak Polres Bolmong.
Selain akan dproses hukum, caleg perempuan dari wilayah Kecamatan Passi bersatu ini, berpeluang tak bisa ikut dalam Pemilihan legislativ (Pileg) 2019 mendatang. Hal itu tercermin dalam pernyataan Ketua DPD PAN Kabupaten Bolmong Musli Manoppo saat dihubungi Totabuan News Minggu (03/09) siang ini.
Musly menegaskan, PAN Bolmong bakal mengeluarkan Titin dari daftar caleg PAN. “Informasi inikan baru saya ketahui, nah jika itu benar, yang bersangkutan akan diberi sanksi termasuk bakal dikeluarkan dari daftar caleg, dan itu sudah sesuai aturan,” jelas Musli
Meski demikian jelas Musli, pihaknya bersama beberapa pengurus DPD PAN Bolmong masih akan melakukan rapat bersama caleg-caleg di dapil tiga. “Nanti kita lihat hasil rapat seperti apa. Yang pasti ada sanksi karena ini menyangkut nama baik dan citra partai,” tutup Musli.
 
Penulis : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.