Tes Urine Bolsel Jangan Hanya Wacana

1
240

abdulTOTABUANEWS.COM, Bolsel – Pelaksanaan Tes Urine kepada sejumlah pejabat Bolsel baik eksekutif maupun legislatif yang akan digelar oleh Pemkab Bolsel diminta jangan hanya sekedar wacana semata.

Hal ini Sebagaimana yang dikatakan oleh Ketua DPRD Bolsel Abdul Razak Bunsal kepada wartawan Kamis (28/02/2013), kalau Dekab Bolsel mendukung sepenuhnya program yang akan dilaksanakan oleh pemkab Bolsel bekerjasama dengan Polres Bolmong untuk melakukan tes urine kepada pejabat Bolsel baik eksekutif maupun legislatif.

“Kami dari Legislatif mendukung sepenuhnya program Bupati,” kata Bunsal.

Menurutnya pelaksanaan tes urine tersebut sangat baik untuk dilakukan dalam rangka pencegahan penggunaan Narkoba dikalangan pejabat Bolsel baik eksekutif maupun legislatif sehingga dirinyapun berharap program ini dapat dilaksanakan secepatnya sesuai dengan keinginan pemkab Bolsel,”Jangan sampai program ini hanya sebagai wacana semata,” tuntut ketua dewan.

Dirinyapun optimis di tataran legislatif Bolsel dapat dipastikan terhindar dari penggunaan narkoba sehingga tidak ada ketakutan dari para legislator Bolsel dalam pemeriksaan tes urin tersebut. (chandra/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.