Tete Ici Siap Menangkan Djelantik

0
215

Tete Ici & DjelantikTotabuanews.com, Kotamobagu – Tokoh masyarakat Kotamobagu Selatan Hi Nus Daun, yang dikenal sebagai tokoh paling berpengaruh khususnya di Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil), menyatakan kesiapan mendukung sekaligus menggalang dukungan untuk memenangkan Drs Hi Djelantik Mokodompit ME di Pilwako 24 Juni mendatang.

Hal tersebut tercermin dari sikap Tete Ici yang menerima dengan tulus saat didaulat sebagai Ketua Tim Pembina dan Penasihat untuk Pemenangan Antik di wilayah Kelurahan Motoboi Kecil. Ia dikukuhkan bersama ratusan tim pemenangan lainnya, tadi malam (28/01).

Posisi strategis yang ditempati Nus Daun tersebut turut dibenarkan Tim Pemenangan Antik di wilayah Mocil, Feksi Kadi dan Jibran Maani. “Ya, Tete Ici adalah Ketua Tim Pembina dan Penasihat kami sebagai tim Pemenangan Drs Hi Djelantik Mokodompit di wilayah Mocil. Dengan kehadiran Tete Ici, tentu memberi motivasi besar kepada kami untuk meraup suara signifikan untuk kemenangan Papa Rasky,” tegas Feksi dan Jibran.

Sikap final Tete Ici yang dikenal juga sebagai ayah kandung dari Ketua Fraksi PAN DPRD Kotamobagu ini, diyakini warga tak pernah akan berubah lagi. Sebab pengusaha sukses yang relijius ini memang dikenal sebagai pria bersahaja dan selalu solid dengan sikap maupun ucapan yang telah diambilnya.

Dengan sikap akhir Tete Ici ini, sekaligus mengakhiri spekulasi yang berkembang yang seolah ia ada di pihak lain. “Memang sempat ada isu yang beredar bahwa haji Tete Ici katanya ada di sebelah, tapi kenyataannya malam ini beliau ada bersama-sama dengan kita,” tegas Feksi Kadi saat membawakan sambutan atas nama tim pemenangan Antik di Mocil, yang barus aja dikukuhkan.

Pengukuhan Nus Daun tersebut dilakukan langsung oleh Drs Hi Djelantik Mokodompit di hadapan warga yang memadati lapangan olahraga Aruman Kelurahan Motoboi Kecil. Selain Nus, juga dilakukan pengukuhan kepada ratusan anggota tim sukses Antik di Kelurahan Motoboi Kecil. Satu yang menarik, dari ratusan tim inti yang dilantik tersebut, sebagian besar didominasi oleh kalanbagn generasi muda.

Pengukuhan itu sendiri dihadiri juga oleh tim pemenangan Antik di tingkat Kotamobagu serta para tokoh masyarakat, pemuda hingga tokoh agama di kelurahan setempat. (erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.