Tiang Listrik Dibunyikan, Tabang Mencekam

4
1721

Totabuanews.com, Kotamobagu – Suasana Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan Selasa (16/01/2013) tiba-tiba mencekam. Hal ini menyusul dengan keriuhan warga yang memukul tiang listrik menggunakan batu, sekitar pukul 20.30 Wita. Tak pelak, keributan suara tiang listrik itu, membuat kekhwatiran warga memuncak. Akibatnya, warga kemudian berkumpul di beberapa titik dalam desa tersebut. Informasi yang dirangkum TotabuaNews, diketuknya tiang listrik secara bertalu-talu oleh warga, terkait adanya isu, akan adanya pembakaran rumah malam ini.

“Kami mendengar isu akan ada pembakaran rumah. Makanya, kami jadi khawatir, sebab belum diketahui pasti rumah siapa yang akan dibakar,” ujar sejumlah warga.

Dikatakan mereka, tidak hanya isu pembakaran rumah, namun adanya isu pelemparan batu terhadap rumah warga pun menjadi dasar mereka untuk siaga.

“Makanya tiang listrik kami bunyikan, untuk mengantisipasi terjadinya dua hal itu,” tambah mereka.

Salah satu ibu rumah tangga di Desa Tabang, pun menguatkan pernyataan warga itu. ” Kami merasa khawatir selama 3 malam ini dan kami merasa ketakutan, jangan sampai kami juga menjadi korban akibat pelemparan batu dari warga” ungkap wanita paruh baya itu.

Masih dalam pantauan TotabuaNews, aparat kepolisian dari Polres Bolmong, langsung diterjunkan ke Desa tersebut untuk mengamankan lokasi. Bahkan, untuk membubarkan warga yang telah berkumpul, polisi kemudian menembakkan gas air mata. (erwin/jun)

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.