Tiga Kursi PKB Kotamobagu, Tiga Periode Jusran Mokolanot

0
24

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua DPC PKK Kota Kotamobagu Jusran Debby Mokolanut akhirnya dilantik lagi sebagai anggota DPRD Kotamobagu untuk ke tiga kalinya. Pelantikan pria yang biasa disapa Papa Mulia ini, dilaksanakan melalui rapat paripurna istimewa pelantikan 25 aleg Kotamobagu periode 2019-2024 pada Selasa (10/09).

Disisi lain, dilantik untuk ke tiga kalinya, bukan hanya merupakan kesuksesan bagi pribadi Jusran. Akan tetapi Golden Boy dari Kopandakan ini, sukses membesarkan PKB Kotamobagu. Dengan raihan tiga kursi di pileg 2019, merupakan bukti jika PKB Kotamobagu berkembang di kota yang dipimpin wali kota cantik Ir Hj Tatong Bara.

Kepada Totabuan News usai pelantikan, Jusran mengaku raihan tiga kursi di parlemen adalah hasil kerja keras semua pengurus dan simpatisan PKB. “Ini sebuah kebanggaan bagi PKB Kotamobagu, dari awalnya hanya mendapat 2 kursi, sekarang sudah menjadi 3 kursi,” ujar Jusran.

Jusran pun berterima kasih kepada semua pengurus dan simpatisan PKB Kotamobagu. “Insha Allah keberhasilan kali ini adalah awal yang baik bagi PKB untuk kedepannya,” tutup Jusran.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.