Tim Brani Center Belum Tentukan Sikap

0
309
Darman Matara
Darman Matara, SHut
Darman Matara, SHut

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Meskipun saat ini pasangan calon sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, namun tim Brani Center yang dikomandani langsung Benny Ramdhani belum tentukan sikap politik, kepada siapa figur kandidat yang akan di dukungnya. Hal ini tercermin dari ungkapan sekertaris Brani Center Kotamobagu, Darman Matara, SHut saat dikonfirmasi TotabuaNews, Senin (18/03/13). Darman mengatakan dukungan secara kelembagaan kepada pasangan calon, masih tetap menunggu visi dan misi kandidat.

“Secara resmi, kami belum ada dukungan kepada calon. Kami akan melihat dulu seperti apa visi misi kandidat, kalaupun ada kandidat yang sejalan dengan Visi dan Misi Brani Center, kepada kandidat itulah kami akan mendukungnya,” ujar Darman.

Disinggung soal kehadiran dirinya bersama sejumlah tim Brani Center pada pendaftaran salah satu pasangan calon, Darman mengatakan kehadiran tersebut bukan karena lembaga Brani Center, akan tetapi secara pribadi mereka.

“Itu bukan atas nama lembaga Brani Center, kami datang secara pribadi,” ungkap Darman.

Seperti diketahui tim Brani Center memiliki relawan dan simpatisan yang tersebar di empat wilayah Kotamobagu. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.