Tim Brani Center Sosialisasi Gate Ball

0
253

Benny RhamdaniTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Minggu (24/02/13) sekitar pukul 13.00 Wita, Tim Brani Center menggelar sosialisasi olahraga Gate Ball di Kotamobagu. Acara yang digelar di lapangan olahraga Kotamobagu itu, turut dihadiri Ketua umum Gate Ball Sulut, Ir Jhony Wenur, Ketua Harian Fani Wulur, Sekertaris umum,Drs Jeffry Massie dan calon ketua umum Persatuan Gate Ball Seluruh Indonesia Kotamobagu (Pergasi). Drs Jeffry Massie saat dikonfirmasi TotabuaNews mengatakan bahwa tujuan kegiatan sosialiasi tersebut dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat, tentang olahraga gate ball yang juga merupakan pertama kali ini dilakukan di Kotamobagu.

” Tujuannya untuk memasyarakatkan gate ball di Kotamobagu,” ungkap Massie.

Massi juga menambahkan dengan diperkenalkannya jenis olahraga itu, dirinya sangat berharap pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 nanti, kegiatan tersebut sudah bisa diikut sertakan.

“Dengan masuknya gate ball dalam wadah koni, kami berharap kegiatan ini juga digelar pada PON mendatang,” ujar Massie.

Sekedar diketahui jenis olahraga baru itu, sudah ditetapkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) sebagai salah satu cabang olahraga di Indonesia pada 21 Februari 2013 lalu. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.