Tindak Lanjuti Pemekaran Daerah, Pekan Depan BRANI Boyong Personil Komite I DPD RI ke Bolmong Raya

0
509
Benni Ramdhani
Benni Ramdhani
Benni Ramdhani

TOTABAUNEWS, Kotamobagu – Wakil Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Benny Ramdhani, mengatakan, bahwa pada 14 November pekan depan, dirinya akan datang bersama personil tim Komite I ke Bolaang Mongondow Raya.

Menurut BRANI sapaan Benny Ramdhani, kunjungan itu merupakan kunjungan kerja perdana Komite I. Dimana dalam kunjungan tersebut, ada tiga hal yang akan menjadi pokok kunjungan mereka. Yakni berkaitan dengan permasalahan batas Negara, persoalan pertanahan serta berkaitan dengan usulan pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB). “Saya sebagai wakil ketua komite akan pimpin langsung kunjungan itu. Kita akan datang bersama pejabat kemendagri,” kata BRANI Sabtu (08/11) via seluler.

Namun kata BRANI sebelum ke BMR, tim Komite I akan menggelar pertemuan dengan semua stackolder dan pemerintah Provinsi Sulut. “Nanti setelah pertemuan itu yang rencana akan digelar tanggal 13 pagi. Sorenya kita langsung bertolak ke Kotamobagu,” kata BRANI.

Lanjut BRANI, mereka akan menjadwalkan pertemuan dengan lima pimpinan daerah di BMR, terkait dengan pembentukan Provinsi Bolmong Raya pasca tertunda pada pembahasan bebeerapa waktu lau. “Namun sebelumnya, saya selaku wakil dari BMR, akan terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan lima kepala daearah,” tandasnya.

Peliput: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.