TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung Ambil Hati Masyarakat

0
18

TNews, BITUNG – Untuk mensukseskan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Ranowulu khususnya Kelurahan Duasudara untuk berpartisipasi membantu satgas TMMD bergotong royong bersama warga mengerjakan sasaran fisik, (15/7/2019).

Seluruh warga gembira menyambut kehadiran Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, ibarat dewa penolong yang datang disaat saat sulit.

Keceriaan tampak sekali di kegiatan TMMD ini. Mereka mulai kerja bersama-sama. Setiap hari, bersama Satgas TNI bahu-membahu bekerja untuk mensukseskan TMMD.

Keberadaan TMDD ke-105 di Kelurahan Duasudara ini, dinilai masyarakat memberikan banyak kontribusi serta nilai positif kepada warga.

Kehadira satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tak hanya menghadirkan kenangan baru, akan tetapi mereka mengukir pesan moral tak ternilai yakni semangat kerja keras, gotong-royong, kebersamaan dan solidaritas.

“Tidak terbayangkan sebelumnya, ternyata pekerjaan yang besar dan seberat apapun bisa diselesaikan dengan gotong-royong,” ujar warga yang ikut gotong royong.

Dandim 1310/Bitung selaku Dansatgas Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, terharu menyaksikan kebersamaan prajurit TNI dan warga.

“Kedekatan dan keakraban telah menjauhkan jarak dan cara pandang masyarakat terhadap Tentara, yang selama ini dianggap sangar dan kasar,” ujar Dandim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.