Toko Tita Kotamobagu Bakal Dipindah

0
1061
toko tita

TNews, KOTAMOBAGU – Demi mengembangkan usahanya, owner Toko Tita Kotamobagu berencan akan memindahkan tokonya itu ke lokasi lain. Rencana pemindahan toko tersebut juga berkaitan dengan ramainya pengunjung toko yang terletak di jalan S Parman Kotamobagu itu, sehingga membuat arus lalulintas macet. Kemacetan dikarenakan, lahan parkir yang dimiliki toko tersebut sudah sangat sempit.

Rencana pemindahan toko tercermin dari pernyataan owner Titi Jonatan Gumulili saat menggelar jumpa pers Rabu (27/05/2020) kemarin. Ia mengaku rencana tersebut sudah lama. “Nanti akan dipindah ke lahan yang lebih luas, sehingga tak akan kesulitan dengan lahan parkir,” jelas pemilik cafe & karaoke D’Love ini.

Meski demikian kata Jonatan, hal itu masih bersifat rencana. Karena dalam membangun fasilitas usuha seperti bangunan toko sangat membutuhkan dana yang tidak sedikit. “Tentu modal tidak akan semua saya gunakan untuk bangunan. Jika semua modal akan digunakan untuk bangunan, apalagi yang akan saya jual. Ini mungkin akan bertahap,” ungkapnya.

Disisi lain terkait penyegelan toko Tita, Jonatan menyerahkan semua ke pemerintah kota. “Saya sebagai pengusaha, menyerahkan semua keputusan ke pemerintah daerah. Akan tetapi saya berharap penutupan sementara toko, tidak akan berlangsung lama. Apalagi saya memiliki banyak karyawan yang sangat bergantung pada jalannya usaha toko,” tutupnya.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.