Tongkat Estafet ke-Dua Mayulu Untuk Kamaru, Jabat Ketua DPC PDIP Bolsel

0
16

TNews, BOLSEL  –  Setelah dilantik menjadi Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) beberapa waktu yang lalu menggantikan Hi Herson Mayulu (H2M), kini Iskandar Kamaru kembali menerima tongkat estafet ke dua dari H2M untuk posisi Ketua DPC PDIP Bolsel.

Melalui Konferda PDI Perjuangan yang dibuka Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey di Grand Kawanua International Centre (GKIC) Manado, Sabtu (20/7), Iskandar Kamaru terpilih sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Sementara H2M sebelumnya merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, dikabarkan masuk dalam jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut.

Dalam kesempatannya, Mayulu menyampaikan pemimpin yang hebat itu melahirkan generasi dan pengikut yang siap menjadi pemimpin. “Pak Iskanadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid merupakan orang-orang hebat yang mampu membuat PDIP di Bolsel lebih besar lagi, saya yakin akan hal tersebut,” ucap Mayulu yang juga dikenal sebagai Bupati Guhanga Bolsel.

Sementara itu, Iskandar Kamaru menyampaikan kesiapan dirinya dan Deddy Abdul Hamid untuk membesarkan PDIP di Bolsel, dimana secara Aklamasi menunjuk dirinya sebagai ketua Partai di Bolsel. “Mari kita sama-sama membesarkan PDIP di Bolsel, untuk itu saya harap semua kader PDIP di Bolsel untuk mendukung dan bekerjasama membesarkan Partai tercinta yang penuh Berkah ini,” ungkap Kamaru  yang juga dikenal sebagai Ketua Presidium MD KAHMI Bolsel ini.

Diketahui, Konferda PDI Perjuangan juga dihadiri Wasekjen PDIP Ahmad Basarah yang juga Wakil Ketua MPR RI serta dihadiri jajaran pengurus DPD Sulut dan jajaran pengurus DPC kabupaten kota dan jajaran pengurus PAC.

 

Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.