Tower di Bukit Ilongkow Dijadikan Tempat Melihat Pemandangan Kotamobagu

0
636

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Fenomena baru terjadi diwilayah Kotamobagu. Betapa tidak, tower milik perusahaan telekomunikasi yang berada di bukit Ilongow, Kelurahan Kotobangon, oleh sejumlah warga dijadikan tempat melihat pemandangan Kotamobagu.

Bahan, saat ini banyak kalangan muda mengunjungi tower yang tak jauh dari rumah jabatan mantan Bupati Bolaang Mongodow (Bolmong).

Hal ini seperti diakui salah satu pemuda yang pada saat bersua dengan sejumlah awak media belum lama ini. “Kami datang ke puncak ilongkow untuk memanjat tower, sampai diketinggian, karena sangat bagus pemandangannya. Dan tentu kita juga berfoto-foto diatas tower ini,” ungkap pemuda itu, enggan namanya dipublis.

Terpisah, Kepala Regu Kura Kura Ninja (KKN) Sat Pol PP,  melalui anggota regu KKN Sadli Pomayaan ketika dikonfirmasi terkait hal itu, mengatakan mereka telah melarang para pemuda itu untuk naik lagi ke tower itu. “Kami akan selalu memantau tower ini, agar tidak ada lagi yang naik, mengingat hal-hal yang tak diinginkan akan terjadi,” kata Pomayaan.

Apalagi katanya, mereka telah mengecek kondisi tower itu. “Tower itu, tidak kuat lagi sangat berbahaya untuk keselamatan bagi yang memanjat,”ungkapnya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.