Tujuh Kepala Desa di Tangaton Akan Terima Bantuan

0
7
Mudasir Mamonto

TNews, Boltim – Dalam rangka meningkatkan tanaman Pangan khususnya di wilayah pertanian Desa Tangaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pemerintah Desa Tangaton berikan bantuan kepada para petani.

Menurut Mudasir Mamonto Kades Tangaton, diwilayahnya ini masuk wilayah pertanian produktif yang masih menghasilkan pertanian yang bagus.

” Saat ini sudah masuk musim tanam oleh karena itu untuk meningkatkan tanaman para petani wilayah nya, pihaknya membagikan obatan tanaman seperti, benih Tomat, Rica, Pupuk Mutiara, Pupuk Ponska Handsplaye, busa, racun rumput, antarcol pupuk, Mamigro, sermax, ini untuk petani, mudah-mudahan hasil panennya lebih baik dan bagus,” Ujar Mudasir Kades Tangatib kepada media ini Selasa (15/02/2022).

Lanjutnya, program ketahanan pangan sedang digalakan oleh karena ketahanan pangan harus perlu dijaga dan terus dikembangkan hasilnya.

” ini bisa memenuhi kebutuhan hidup warganya , minimal mereka bisa terbantu kelangsungan hidupnya jika hasil panen nya bagus apalagi Musin begini penghujan,“ucapnya

Ia juga menambahkan, bantuan ini hanya berapa orang saja ,”Yang menerima bantuan ini ada 7 kepala keluarga, serta bantuan ini lewat dana desa.” Tutupnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.