UAN 2013 Berlangsung Aman

0
233

UASTOTABUANEWS.COM, Bolmong – Hingga terakhir pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se Bolmong Raya semuanya berlangsung aman, tertib tanpa ada masalah. Kepada Totabuanews, Selasa (23/04) salah satu Koordinator Pengawas UAN, Prof Dr JJ Terry MPd, mengatakan secara keseluruhan agenda tahunan ini tak ada kendala.

“Dari hasil pengawasan yang kami lakukan di wilayah Bolmong Raya, semua berlangsung tanpa ada masalah,” terangnya.

Dirinya juga menambahkan dalam pelaksanaan ujian tersebut, pihaknya yang terdiri dari sejumlah dosen Universitas Negeri Manado (UNIMA) yang dipercayakan sebagai pengawas UAN di Bolmong Raya, tidak menemukan adanya indikasi yang merusak pelaksanaan UAN. Demikian juga Jerry mangatakan hasil ujian itu nantinya akan dibawah ke UNIMA untuk diperiksa sesuai dengan standar dan prosedur pemeriksaan yang sudah ditetapkan.

“Kami melakukan pengawasan ini sejak hari Kamis sampai hari Selasa (Kemarin,Red). Hasil ujian ini akan di bawah ke UNIMA untuk diperiksa,” ungkap Jerry.

Sekedar di informasikan, pengawas UAN di wilayah Bolmong Raya di koordinir oleh empat orang Dosen UNIMA, yakni Prof Dr Joppy J Terry,MPd, Prof Dr Herry Sumual,MS, Prof Dr Sanusi Gugule MS dan Prof Arinjani MS. (win/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.