Uang Pensiunan PNS Rp16 Juta Raib

1
230

uang raibTotabuanews.com, Kotamobagu – Nasib sial dialami Bahari Mamonto (60), salah seorang pensiunan PNS warga Desa Moyag kecamatan Kotamobagu Timur. Pasalnya, pria tua itu mengalami perampokan pada Senin (10/12/2012) baru-baru ini. Menariknya, aksi perampokan tersebut terjadi Didepan kantor Unit BRI Kotamobagu, yang terletak di ruas Jalan Kartini.

Saat di wawancarai totabuanews.com setelah usai di ambil BAP oleh penyidik Polres Bolmong, Bahari menjelaskan, saat itu dirinya baru saja mencairkan uang sejumlah 16 juta di kantor Cabang BRI di depan Roberta.

“Setelah uangnya cair saya menyinpan uang tersebut di dalam bagasi motor,kemudian 2 orang pria yang menghampiri motor, saat saya berada didalam ATM, lalu secepatnya mereka pergi “” ujar Mamonto.

Sementara itu ketika Dikomfirmasi Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver S. Manossoh SH telah merima laporan kejadian ini dan telah mengambil BAP untuk di tindak lanjuti “Kami telah menerima laporan korban dan telah mengambil BAP untuk di tindak lanjuti ”

Selain itu Iver menambahkan, bahwa saat ini Satuanya sedang melakukan penyelidikan kasus ini dengan memeriksa beberapa saksi saat kejadian. “Kami telah memeriksa sejumlah saksi yang berada di TKP ” tutupnya. (Dadang/kon)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.