Ungkapan Ketua DPRD Kotamobagu, 4 Tahun Kepemimpinan ODSK

0
354

TNews, KOTAMOBAGU – Tepatnya Rabu (12/02/2020) kemarin kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK) genap 4 tahun. Menanggapi itu, ketua DPRD Meidy Makalalag, ST memberi apresiasi atas keberhasilan ODSK selama 4 tahun memimpin Sulut.

Kata ketua DPC PDIP Kotamobagu ini, selama 4 tahun dipimpin ODSK, Sulut banyak perubahan, lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. “Dari segi pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, sektor wisata, Angka kemiskinan bisa ditekan,” ungkap Mekal (Meidy Makalalag).

Menurutnya, di tangan Bendahara Umum Partai PDI P ini  Sulawesi Utara mendaptkan Perubahan yang sangat menonjol hampir di semua sektor. “Sebagaimana yang kita lihat,  lewat kerja  keras dari OD- SK  dan jajarannya Provinsi yang kita banggakan ini berubah drastis hampir di semua sektor dan patut diberikan apresiasi,” katanya lagi.

‌Olehnya kata Mekal, kepemimpinan ODSK ini harus dilanjutkan demi kepentingan Sulut, agar lebih baik lagi. “Saya bicara apa adanya, pak Olli dan pak Steven sukses bangun Sulut,” tutup Mekal.

 

Iswanto Podomi

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.