Usai Dilantik, Tetty Berjanji Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Sulut

0
326

TOTABUANEWS.COM -MANADO- Ketua DPD I Partai Golkar Sulut,Christiany Eugenia Paruntu(CEP) dan Pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara secara resmi dilantik oleh Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar, Idrus Marham Rabu(29/11) sekira pukul 15.00 Wita bertempat di Lapangan Mega Mas Manado.

Disaksikan puluhan ribu pengikutnya  CEP menjelaskan bahwa pelantikan ini sempat tertunda dikarenakan oleh beberapa hal pada waktu yang lalu dimana dengan kesibukan DPP Partai Golkar maupun dengan perkembangan internal partai yang sangat dinamis menghendaki hal ini terjadi, walaupun SK DPP Partai Golkar untuk DPD Partai Golkar Sulut secara sah sudah berlaku sejak tanggal ditetapkannya.

“Namun upaya-upaya untuk itu dari DPD Partai Golkar Sulut telah melakukan persiapan-persiapan dan penyempurnaan sekaligus mengadakan pembenahan pada komposisi dan personalia struktur dan sekretariat sehingga pelantikan saat ini merupakan awal konsolidasi struktural dan program secara internal DPD Partai Golkar Sulut,” ujar Tetty sapaan akrabnya.

Ditambahkannya,pelantikan DPD Partai Golkar Sulut oleh DPP Partai Golkar adalah momment politik yang sangat penting dan strategis untuk membawa makna,manfaat,dan nilai historis bagi kami yang baru dilantik.

“Seluruh personal DPD Partai Golkar Sulut yang telah ditugaskan dan diamanatkan melalui saya selaku Ketua untuk memimpin,mengembalikan Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Utara ini harus dapat merespons kepercayaan yang telah diberikan kepada kami semua agar kemenangan Pilkada maupun Pileg tahun 2018 dan 2019 mutlak direbut kembali oleh Partai Golkar,” tutupnya.

Sementara itu, Plt.Ketua Umum DPP Partai Golkar, Idrus Marham dalam sambutannya mengatakan seluruh kegiatan hari ini ingin menjelaskan kepada kita bahwa Ketua DPD Partai Golkar Sulut tidak hanya cantik secara fisik,tetapi juga cantik didalam mengelola partai ini. Cantik untuk memperkuat bahwa Golkar adalah sahabat rakyat.

“Oleh karena itu kegiatan ini dilakukan tidak digedung,tetapi dilapangan terbuka dengan maksud ingin membuktikan bahwa memang Partai Golkar adalah sahabat rakyat,” pungkas Idrus

Lebih lanjut dikatakan Idrus, Golkar sahabat rakyat ingin meyakinkan kepada kita bahwa Golkar ada ditengah-tengah rakyat,bersama dengan rakyat segala situasi suka dan duka dan juga hadir ditengah-tengah rakyat bukan karena pada saat meminta dukungan saat menghadapi momentum politik baik Pilkada,Pileg,dan Pilpres.
“Tapi komitmen ini,Ketua DPD Partai Golkar akan meyakinkan kepada kita bahwa dalam kondisi apapun, Partai Golkar adalah sahabat rakyat.” kuncinya. (Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.