Usai Pukuli Kekasihnya, Eks Pemain Timnas U-19 Ditangkap

0
193

TNews, NASIONAL – Polisi menangkap pesepakbola yang sempat tergabung dengan Persipura Jayapura dan Timnas U-19 bernama Alvian Sanyi (21). Pelaku diamankan setelah dilaporkan lantaran melakukan penganiayaan kepada kekasihnya sendiri bernama Rana Anjani Balques (27) di Jakarta Utara.

“Pelaku Saudara Alvian Sanyi, pemain sepak bola Persipura/Timnas U-19,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/1) di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat itu pelaku dan korban tengah terlibat cekcok.

“Pelaku memukuli kepala dan wajah korban dengan menggunakan tangan kosong sebanyak enam kali,” terang Nasriadi.

Menurut Nasriadi, selain memukul wajah korban, pelaku memukul dua kali ke bagian badan korban. Imbas penganiayaan tersebut, korban mengalami beberapa luka memar.

“Korban mengalami luka memar berdarah dan giginya terlepas,” imbuhnya.

Korban sempat mencoba melarikan diri dari tempat kosan pelaku. Namun usahanya gagal karena pelaku mengejar dan menjambak rambut korban hingga memukuli kekasihnya tersebut. Selanjutnya korban baru bisa melarikan diri pada malam hari sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban kemudian melaporkan perkara tersebut kepada pihak aparat keamanan. Tim Tiger dan Opsnal Resmob Polres Jakut kemudian mendatangi lokasi dan menangkap pelaku. Pelaku kini telah diamankan ke Polres Jakut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.