VAP : Saya Bercita-cita Jadi Gubernur

0
10605
Loading...

TNews, Minut – Tekad dan keyakinan yang kuat untuk terakomodir sebagai calon Gubernur dari partai Nasdem, diperlihatkan DR.(H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh yang saat ini tercatat bupati Minahasa Utara (Minut).

Senin 17 Februari 2020 di Airmadidi, VAP demikian sang fenomenal ini akrab disapa menyatakan dirinya optimis dicalonkan Nasdem.
“Jika Tuhan berkenan saya jadi apa, tapi cita-citaku ingin menjadi Gubernur,” tegasnya.
Ketika ditanya Surat keputusan partai Nasdem yang menyatakan persetujuan pencalonan kepada dirinya sebagai calon gubernur, VAP dengan santai mengatakan bahwa untuk SK ada waktu Tuhan yang telah disediakan. “Saya bersabar, sebab ada waktu yang telah dipersiapkan Tuhan, untuk itu,” kata Panambunan sambil tersenyum.


Saat ini animo masyarakat Sulawesi Utara akan VAP sebagai pemimpin perempuan semakin memuncak, bahkan antusiasme warga yang secara sukarela meminta dan memasang baliho VAP, ternyata diluar dugaan banyaknya.
“Ini sangat luar biasa, masyarakat sangat memberikan respon atas pencalonan ibu VAP sebagai calon Gubernur Sulut, kami sudah berkeliling di kabupaten/kota se-Sulut, dan sambutan masyarakat sangat baik, bahkan mereka meminta dan memasang sendiri baliho VAP dipekarangan rumah,” kata Deck Senduk salah satu orang dekat VAP. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.