Voucke Lontaan Pimpin Pengurus PWI Sulut Bagikan Masker di Pusat Kota Manado

0
164

TNews, MANADO – Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan bersama sejumah pengurus PWI Sulut membagikan masker gratis kepada masyarakat di pusat Kota, Jumat (10/07/2020).

Para pengguna jalan, baik pengendara roda dua dan empat serta masyarakat yang melintas Tugu Zero Point atau pusat Kota Manado antara jalan Sam Ratulangi dan jalan Sudirman, ikut kebagian masker gratis dari PWI Sulut.

Ketua PWI Sulut Vouke Lontaan, kegiatan itu merupakan upaya dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara (Sulut) membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Jumat (10/7/2020).

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dan salah satu bentuk upaya PWI didalam melakukan pencegahan penyebaran covid 19 di Kota Manado khusunya Sulut. Sebab dalam pencegahan ini, tidak hanya pemerintah tetapi semua elemen masyarakat dan stake holder harus bahu-membahu menghadapi dan melawan penyebaran Virus Covid 19, “ ujar Voucke.

“Secara Nasional PWI sangat konsen dengan agenda pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesua, sehingga PWI Sulut juga melakukan gerakan yang sama dengan membagikan masker kepada masyarakat, “ kata Voucke.

Lanjut Voucke yang juga wartawan Media Indonesia menghimbau kepada awak media yang tergabung di organisasi  PWI didalam menjalankan tugas peliputan untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang ada, menjaga jarak, serta selalu melakukan pola hidup sehat sehari-hari agar dapat terhindar dari virus corona ini.

Langkah bagi bagi masker kepada masyarakat Kota Manado oleh PWI Sulut ini diapreiasi oleh para sopir angkot Manado. Mereka mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh PWI Sulut sangat membantu masyarakat terutama mereka sebagai sopir yang setiap harinya berinteraksi dengan masyarakat.

“Pembagian masker ini sangat membantu masyarakat secara umum sebab kebutuhan masker ini diperlukan oleh masyarakat. Kami apresiasi setinggi-tingginya kita berikan kepada PWI Sulut yang telah peduli kepada kami sebagai sopir angkot, “ ucap Doni, salah satu sopir angkota jalur Tuminting-Pasar 45 Manado.

 

Tim Redaksi Totabuan News

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.