Wagub Bangga Sarundajang Ikut Konvensi PD

0
191

kansilTOTABUANEWS.COM, Manado – Di undangnya Gubernur Sulut Dr. SH. Sarundajang, untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat seakan memberikan kegembiraan tersendiri bagi Masyarakat Sulut, hal ini bisa di lihat di berbagai sumber media, baik cetak, elektronik maupun madia online, sejumlah kalangan masyarakat tak sedikit yang memberikan dukungan, serta doa untuk kesuksesan Sarundajang dalam mengikuti konvensi tersebut.

Kali ini dukungan dan do’a datang dari orang nomor dua di Sulut, yakni Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil, saat di temui oleh sejumlah wartawan, secara blak – blakan mengatakan bahwa keikut sertaan Gubernur Sulut dalam konvinsi PD tanggal 28 agustus (Kemarin; red), memberikan kebahagian dan kebangaan tersendiri untuk dirinya dan masyarakat sulut.

“Ada kebangaan tersendiri tentunya, sebagai masyarakat sulut dan termasuk juga sebagai orang dalam binaannya, saya merasa bangga.” Aku kansil Di samping itu, kansil juga mengungkapkan bahwa Gubernur Sulut di pilih untuk ikut konvensi, bukan mendaftarkan diri.

“Beliau dipilih untuk ikut konvensi yah, bukan mendaftarkan diri untuk ikut konfensi. Beliau di pilih di antara 250 juta masyarakat Indonesia,” ungkap ketua panitia pemekaran calon provinsi Nusa Utara ini, sembari menambahkan bahwa dirinya sangat bangga sebab hal ini merupakan pengakuan terhadap Sarundajang, bahwa Sarundajang sebagai sosok yang mampu untuk ikut konvensi tersebut. (ismail)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.