Wakil Rakyat Boltim Segera ‘Reyen’ Gedung Baru

0
152
Minderd Mawu
Minderd Mawu
Minderd Mawu

Totabuanews.com, Boltim – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Minderd Mawu, optimis pihak legislator Boltim pada september 2013 ini sudah bisa menempati gedung baru.

Kepada sejumlah wartawan Mawu mengungkapkan pembangunan tersebut sudah diumumkan dalam Rencana Umum Pengadaan (RUP) barang dan jasa 2013 melalui layanan penggunaan secara eletronik (LPSE) Sulawesi Utara (Sulut), atau website pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

“Tinggal menunggu SK panitia pengadaan barang dan jasa yang akan ditandatangani Bupati maka akan langsung mengumumkan paket proyek yang ada sudah termasuk di dalamnya pembangunan kantor Dewan,” jelas Mawu.

Lanjut mawu mengatakan diungkapkannya, anggaran pembangunan kantor dewan berasal dari Anggran Pendapatan Belanja Daerh (APBD) Boltim berbanrol sebesar Rp 7 Miliar. “Diharapkan tahun ini tidak ada lagi proyek kejar waktu seperti kantor Bupati sehingga kualitas bangunan terjaga,” katanya

Mawu menambahkan dipercepatnya proses tender tersebut tak lain agar pihak pemenang tender memiliki banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan dengan baik dengan begitu kualitas pekerjaan bisa terjaga. Selain itu pihaknya, bisa melakukan pengawasan secara berkala terkait pengerjaan proyek kantor dewan tersebut. “Pastinya pembangunan kantor dewan akan diawasi dan dievaluasi setiap waktu. Saya akan terus mendesak pekerjaanya agar tidak terlambat. Perhitungan saya September bangunan kantor sudah selesai,” ungkapnya seraya menjelaskan agar cepat selesai pengerjaan bangunan kantor Dewan setiap bulan akan terus dievaluasi. “Bila perlu setiap minggu kita evaluasi bukan hanya setiap bulan. Hanya dekat dengan kantor (PU) saya. Bila perlu saya akan minta tambah tenaga dan tambah alat agar cepat selesai,” tutup Mawu. (edmon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.