Walikota Kotamobagu Pimpin Rapat Kerja Awal Tahun

0
200

photo.phpTOTABAUNEWS, KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara Kamis (15/1) kemarin, memimpin pelaksanaan rapat kerja awal tahun 2015 dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Pada kesempatan tersebut, Walikota menghimbau kepada seluruh Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, apalagi untuk tahun 2015, Pemerintah Kota Kotamobagu mengusung tema yakni Pelayanan Dasar Untuk Semua.

“Untuk menyukseskan tahun pelayanan dasar untuk semua, Saya dan Wakil Walikota akan turun langsung ke masyarakat, serta akan didampingi oleh setiap SKPD yang berkaitan, sehingga jika ada keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, akan bisa langsung ditindaklanjuti,” ujar Walikota.

Walikota juga mengatakan, pelaksanaan setiap kinerja SKPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, akan terus dilaksanakan evaluasi. “Jadi kinerja para SKPD maupun program dan kegiatan yang dilaksanakan pada tahun ini, juga akan terus dilakukan evaluasi, baik yang terkait dengan serapan anggaran, maupun sejauh mana kinerja dari masing – masing SKPD,” tegas Walikota. Rapat kerja awal tahun yang digelar di Aula rumah jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii serta para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.