Walikota Kotamobagu Terima Piagam Penghargaan WTP

0
502

ADVERTORIAL

Walikota  Kotamobagu Ir Hj Tatong-Bara
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong-Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara Jumat (05/06) sore sekira pukul 05.00, didampingi Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir menerima piagam penghargaan atas prestasi meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas pengelolaan pemeritahan dan keuangan daerah.
Walikota menerima piagam tersebut, diserahkan langsung oleh  auditor utama wilayah  VI  Syarifudin Mosi, SE MM. “Walikota dan Ketua DPRD yang menerima piagam penghargaan itu,” kata

Kabag Humas Pemkot Kotamobagu, Suhartien Tegela, SE ketika dihubungi  Totabuanews via Black Berry Messenger (BBM)
Dalam sambutanya,  Tatong menyampaikan terima kasih kepada 25 anggota DPRD yang telah menyampaikan koreksi atas penggunaan keuangan daerah. Hingga membuat Pemkot Kotamobagu meraih prestasi itu. “Terima kasih atas koreksi dan saran positif yang disampaikan DPRD Kotamobagu selama ini, karena dengan perhatian wakil rakyat itu membuat daerah ini meraih prestasi ini,” ujar Tatong.

Tatong mengatakan, WTP itu tak lepas dari kerja keras seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) dilingkup Pemkot Kotamobagu, mengatur pengelolaan keuangan daerah. “Terima kasih juga kepada SKPD yang telah bekerja keras mengatur keuangan daerah sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tukas Tatong. Tatong menambahkan, capaian ini merupakan bagian dari kado terindah Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke 8. “Ini kado terindah Kotamobagu dalam rangka HUT ke 8,” ucapnya.

 

 Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.