Walikota Sebut Jagokan Motcil pada Lomba Monuntul

0
7
TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Kelurahan Motoboi Kecil, (Motcil), Kecamatan Kotamobagu Selatan, sebagai juara pertama pemenang Lomba Monuntul. “Ada banyak hal yang terjadi di sini. Ketika pertama saya datang dan menyalakan Tuntul pada malam pertama, saya sudah menduga jika Kelurahan Motoboi Kecil ini berkemungkinan menjadi juara,” kata Walikota saat menghadiri Gebyar Kulipat, di Lapangan Aruman Motcil, Rabu, (12/06/2019).
Menurutnya, kerja keras, kebersamaan dan harmonisasi semua warga Motcil sangat terlihat jelas setiap kali ada kegiatan.”Ini luarbiasa. Mulai dari Idul Kurban, dan yang lainnya. Sangat terstruktur dan bahu membahu. Termasuk juga partisipasi masyarakat dan pemudanya,” ucap Walikota.
Semoga Motcil, harap Walikota, bisa tetap mempertahankan juara ini, dan terlebih kearifan lokal masyarakatnya. “Kalau tadi Kapolres berbisik menjagokan Mogolaing, maka saya menjagokan Motcil. Dan terbukti. Kalau urusan bola, saya bisa kalah dari Kapolsek, tapi untuk Monuntul saya menang,” pungkas Walikota.
 Neno Karlina
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.