Warga Boltim Siap Amankan Amalia Landjar, Isu Dukung H2M ‘Kabur’

0
978
AMALIA LANDJAR

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Pertarungan perebutan kusri di DPR RI dapi Sulut untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) makin menarik disimak. Pasca pendaftaran calon legislatif baru-baru ini, banyak figur yang tidak diprediksi, akhirnya masuk dalam line up beberapa partai politik untuk bertarung merebut kursi di DPR RI. Salah satunya Amalia Ramadhan S Landjar, merupakan putri dari Bupati Boltim Sehan Landjar.

Amalia Landjar masuk line up di Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut satu. Majunya Amalia, langsung mendapat respon positif dari masyarakat Kabupaten Boltim. Sejumlah warga Boltim mendukung Amalia untuk maju di DPR RI.

“Warga Boltim akan mendukung Amalia maju ke DPR RI, hidup Amalia, maju Amali, Amalia harga mati,” tegas sejumlah warga Boltim belum lama ini.

Dengan adanya dukungan full warga Boltim kepada sosok Amalia, akhirnya membuat kabur isu kalau warga Boltim akan mendukung salah satu caleg DPR RI yakni H Herson Mayulu (H2M). Upaya H2M beberapa waktu lalu melakukan konsolidasi dengan warga Boltim bakal sia-sia.

Namun disisi lain, Bupati Kabupaten Bolsel ini tetap optimis akan maju di DPR RI. Seperti dikutip dari salah satu media online H2M semakin optimis dan serius untuk melenggang bebas menuju ke Senayan 2019 medenatang. “Saya optimis, prinsip saya dalam berjuang adalah ikhtiar dalam berdoa dan tawakal,” ujar Bupati Bolsel  ini.

H2M, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan, kemudian berharap mendapatkan respon positif dari masyarakat yang bermukim di provinsi nyiur melambai. “Saya tetap yakin dan Istiqomah untuk maju mewakili masyarakat Sulut ke DPR RI,” ujar Herson pasti.

 

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.