Warga Kotamobagu Timur Diminta Jaga Keamanan

0
221
Salman Bahansubu
Salman Bahansubu
Salman Bahansubu

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Sekretaris Kecamatan Kotamobagu Timur Salman Bahansubu S St, menghimbau kepada warganya untuk tetap menahan diri, dan tidak perlu lagi melakukan hal-hal yang nantinya akan mengganggu stabilitas keamanan diwilayah tersebut. Himbauan itu, menyusul adanya insiden kecil antara kedua pendukung kandidat calon walikota Kotamobagu, yang terjadi desa Moyag kecamatan Kotamobagu Timur beberapa malam lalu.

“Apa yang terjadi beberapa malam lalu, kami harap tidak boleh terjadi lagi, dan itu sangat disesalkan,” tegas Salman kepada totabuanews Rabu (03/04/13) via seluler.

Lanjutnya lagi, untuk mengantisipasi hal itu agar tidak terulang lagi, pihak pemerintah kecamatan akan berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya termasuk kepolisian, untuk menyelesaikan permasalahan itu.

“Termasuk akan melakukan penjagaan atau pengamanan diwilayah-wilayah rawan, terutama di Desa Moyag bersatu, kelurahan Matali dan Kelurahan Sinindian,” jelasnya.

Diketahui, Selasa malam lalu di Desa Moyag telah terjadi penganiayaan terhadap salah seorang warga, yang dilakukan orang tak dikenal. Bahkan, korban sempat diculik dan dimasukkan ke dalam sebuah mobil. (kon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.