Warga Matali Tetap Satu Keluarga

0
224
Hamka Lomamay
Hamka Lomamay
Hamka Lomamay

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Pemerintah kelurahan Matali kecamatan Kotamobagu Timur, menghimbau kepada semua warganya untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara sesama warga. Hal ini menyusul meningkatnya suhu Politik dalam menghadapi Pemilihan walikota dan wakil walikota periode 2013-3018.

Apalagi diketahui, sudah dipastikan ada dua warga kelurahan tersebut yang nantinya akan bertarung dalam Pilwako mendatang. Yakni, Ir Tatong Bara calon Walikota dari Partai Amanat Nasional (PAN), dan Rustam Simbala Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Calon Walikota Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, yang usung oleh koalisi Partai Golkar dan PDI Perjuangan.

“Semua warga keluarahan Matali adalah satu keluarga, tetap jaga tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan. Urusan Politik biarlah menjadi urusan Politik, jangan dibawa-bawa kedalam hubungan kekeluargaan,” ujar Lurah Matali Hamka Lomamay ketika bersua dengan TotabuaNews.

Dia pun menghimbau kepada semua warganya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing. “Mari kita jaga keamanan, jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang sengaja merusak hubungan kekeluargaan, apalagi dalam suasana Pilwako seperti saat ini,” jelasnya. (kon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.