Warga Ragu Pembangunan Pasar Modayag Selesai Tepat Waktu

0
141
Foto: Ilustrasi

Totabuanews.com, Boltim – Keberadaan Proyek Pembangunan Pasar Modayag yang letaknya di desa Purwarejo Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongomdow Timur (Boltim) dinilai sejumlah masyarakat tidak akan selesai tepat waktu.

Hal ini seperti yang dikatakan Rivandy warga Modayag. Soalnya proyek yang anggarannya bersumber dari APBN 2012 dengan banderol Rp 5 miliar tersebut, sampai kini diperkirakan belum mencapai 40 persen. “Padahal batas pekerjaannya hanya sampai tanggal 8 Desember,” ujar Rivandy kepada sejumlah wartawan.

Pihaknya juga menyoroti kinerja Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Boltim yang tak lain penanggung jawab pekerjaan terkesan kurang serius melakukan pengawasan terhadap kontraktor proyek.

“Kami lihat pekerjaan tidak akan selsai tepat waktu. Apalagi pasar halamannya masih penuh lumpur sedangkan sisa waktu seminggu,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Disperindag Boltim Muktar Limbanadi saat dikonfirmasi pihaknya optimis pekerjaan proyek Pasar Modayag akan selesai tepat waktu sesuai dengan yang tertuang dalam kontrak kerja. Dia mengatakan pihaknya hampir setiap hari terus melakukan pengawasan di lapangan.

“Bangunan pasar tidak terlalu sulit seperti bangunan lainnya jadi realisasinya bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang ditentukan,” terangnya. (emon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.