Wenny Lumentut Pastikan Bertarung di Pilkada ‘Kota Bunga’

0
207

TNews, SULUT – Pemilihan Wali Kota Tomohon akan digelar secara serentak dengan beberapa daerah lainnya pada 2020 mendatang. Salah satu figur yang akan bertarung adalah anggota DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut. Kepastian Mantan Ketua Partai Gerindra Sulut ini untuk bertarung di Kota yang dijuluki Kota Bunga, ditandai dengan pengembalian berkas pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Selasa (10/12/2019).

Diketahui, sebelumnya Wenny Lumentut pada Sabtu (07/12/2019) lalu mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) Kota Tomohon di PDIP Tomohon.

Dalam proses pemasukan berkas pendaftaran tersebur, Wenny Lumentut mengatakan formulir sudah diisi dan dikembalikan.“Biarlah mekanisme dari PDIP yang berlaku dan menentukan prosesnya,” ujar Wenny Lumentut.

Ditambahkannya, keyakinan tinggi akan diusung PDIP. “Kalau rakyat merindukan, semua tinggal melihat survey nanti. Kalau memang surveynya tinggi, tetap saya menyerahkan semuanya ke partai,” ungkap Wenny Lumentut optimis.

Sementara, Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar yang menerima langsung berkas pendaftaran ini mengatakan, Wenny Lumentut adalah Bacalon pertama yang mengembalikan berkas. “Berterima kasih telah mengembalikan formulir pendaftaran dan merupakan yang pertama dari Bacalon Tomohon yang memasukkan formulir pendaftaran,” ungkap Frangky Wongkar.

 

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.