Yusra – Don Berkomitmen Untuk Kesejahteraan Masyarakat Bolmong

0
1

TNews, BOLMONG – Di tengah meningkatnya dukungan masyarakat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta, menggelar kampanye dialogis di Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat. Rabu (2/9/2024) lalu, acara ini dihadiri ribuan pendukung yang antusias, menandakan dukungan yang semakin solid menjelang pemilihan kepala daerah.

Yusra Alhabsyi dalam pidatonya menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif dengan memprioritaskan kesejahteraan ekonomi, khususnya di sektor pertanian dan perkebunan.

“Kami adalah pasangan yang lahir dari rahim rakyat, dan perjuangan kami adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Yusra.

Dony Lumenta menambahkan, mereka telah menyiapkan program-program unggulan yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat di bidang ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. “Pembangunan harus dimulai dari bawah, dari rakyat,” tegasnya.

Antusiasme yang luar biasa dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh setempat hingga kelompok pemuda dan ibu-ibu, menunjukkan bahwa Yusra dan Dony bukan hanya calon kuat di

Dumoga Barat, tetapi juga di seluruh Bolaang Mongondow. Tren dukungan yang terus meningkat ini diyakini akan membawa mereka menuju kemenangan pada pemungutan suara mendatang, 27 November 2024.

Kehadiran massa yang memadati lokasi kampanye menciptakan suasana meriah, menandakan harapan besar masyarakat terhadap masa depan yang lebih sejahtera di bawah kepemimpinan Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.