Ini Yang Dilakukan ASN di Lingkup Pemkot Tidore Kepulauan di Awal Ramadhan

0
8
Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen

TNews, TIDORE KEPULAUAN – Hari pertama kerja dalam bulan suci ramadhan, Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN di lingkup Kantor Walikota Tidore melaksanakan sholat dzuhur berjamaah sekaligus mengikuti Tausiyah di Mushollah Kantor Walikota Tidore, Senin (27/3/2023).

Sholat Dzuhur berjama’ah dan tausiyah ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, para Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, serta ASN

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen mengatakan, dalam bulan ramadhan ini mari saling memaafkan satu sama yang lain.

“Mungkin sebelum bulan ramadhan ada salah, mari kita sama-sama saling memaafkan, agar kita dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang bersih dan apa yang kita laksanakan diterima di sisi Allah SWT,”kata Muhammad Sinen.

Wakil Wali Kota dua periode ini juga mengingatkan kepada para ASN agar dapat tingkatkan disiplin dalam melayani masyarakat,” Saya juga berharap agar kita juga harus saling membantu satu dengan yang lain, serta harus banyak bersedekah karena diluar sana masih banyak yang membutuhkan uluran tangan dari kita,” harap Muhammad Sinen.

Perlu diketahui juga, dalam memakmurkan Mushollah di lingkungan kantor Walikota Tidore juga dikeluarkan edaran himbauan dengan nomor 400.8.1/263/01/2023 tentang himbauan shalat berjama’ah dan mengikuti tausiyah/kultum setelah shalat dzuhur selama ramadhan 1444 H/2023 M di Mushollah Kantor Walikota Tidore. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.