Menhub RI Tiba Di Tidore, Disambut Kedatangannya Oleh Walikota Tikep

0
13

Tnews, Tidore- Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi mengunjungi Kota Tidore Kepulauan, Kunjungan Menhub beserta rombongan didampingi Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, dan Anggota DPR RI Komisi V Irine Yusiana Roba itu bertujuan untuk meninjau langsung lokasi Perhelatan Hari Nusantara Tahun 2023.

Rombongan Menhub RI tiba di Kota Tidore dengan menumpangi Helikopter Airfast NHM, dan disambut oleh Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim, Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan, Abdurrahman Arsyad, bersama Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub RI, Hendro Sugiatno di Stadion Marimoi, Kelurahan Tuguwaji, Jumat (15/9/2023).

Setiba di Tidore, rombongan Menhub RI kemudian meninjau venue utama pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 yang terpusat di Kawasan Wisata Pantai Tugulufa, kemudian dilanjutkan dengan meninjau lokasi gedung itogapura yang akan direnovasi oleh Arsitektur Popo Danes menjadi tempat pertemuan tamu VVIP Hari Nusantara Tahun 2023.

Sebelum melakukan peninjauan ke lokasi selanjutnya, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menjamu rombongan Menhub RI bersama Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, dan Anggota DPR RI Komisi V Irine Yusiana Roba untuk mencicipi Sukun, Kenari Goreng dan Kopi Dabe khas Tidore, kemudian ditutup dengan makan Durian Tidore.

Usai mencicipi sejumlah makanan khas Tidore, rombongan Menhub RI didampingi Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, Anggota DPR RI Komisi V Irine Yusiana dan Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim kembali menumpangi Helikopter Airfast NHM untuk melakukan peninjauan selanjutnya di Lokasi Pembangunan Bandar Udara Sultan Nuku di Loleo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.