Polemik Dermaga Kapal Kayu Kota Tikep, Kepala Dishub Beri Pernyataan Membingungkan

0
84
Kepala Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Daud Muhammad

TNews MALUKU UTARA TIKEP –  Kepala Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Daud Muhammad, membuat dua statement cukup membingungkan

Usai dirinya dicecar beberapa pernyataan oleh awak media, terkait Dermaga kapal kayu berlokasi di kelurahan Rum, yang diketahui hingga kini belum juga dapat dimanfaatkan semenjak dibangun beberapa bulan lalu.

Mulanya Daud menyebutkan, perencanaannya diawali belum sampai tahapan selesai, settingannya disesuaikan dengan kebutuhan anggaran, kata dia, efektifnya pembangunan pelabuhan di kelurahan Rum, semestinya anggarannya berkisar satu sampai dua milyaran rupiah.

“Jadi settingan kita pelabuhan motor kayu di Rum itu, sesuai dengan kebutuhan anggaran,”Ujarnya ketika dijumpai di kantor Walikota Tidore, (15/11), pekan ini.

Anehnya ketika disentil lebih jauh lagi,  Kadishub Tikep yang dikepalai Daud Muhammad itupun kemudian mengaku, bahwa dermaga pembangunan kapal kayu yang ada di kelurahan Rum tersebut direncanakan oleh pihaknya sampai pada tahapan pemanfaatan.

“Perencanaan awalnya itu kita efektifkan sampai posisi pemanfaatan, cuma saja di sisi darat, Taluk disebelah kiri jembatan itu patah, maka itu tidak bisa kita biarkan,” Pungkasnya.

Reporter : Amat Wijaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.