Tingkatkan Pelayanan Prima, Kemenag Touna Miliki Ruang PTSP

0
23

TNews, AMPANA SULTENG – Dalam Rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una membuka ruang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP). Ruang PTSP tersebut secara resmi digunakan oleh kementerian Agama Kabupaten Touna setelah di resmikan oleh Kepala Kementerian agama Provinsi Sulnteng Jumat (04/10).

Pada kesempatan peresmian Ruang PTSP Kemenag Touna, Bupati Mohammad Lahay menyampaikan selamat datang kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota Se-sulawesi Tengah di wilayah Kabupaten Touna. “Atas nama pemerintah memberi apresiasi yang setinggi-tingginya dan merasa bangga atas diresmikannya PTSP Kantor Kementrian Agama Kabupaten Touna dengan harapan agar ruang dan bangunan ini dimanfaatkan dengan baik,” kata Bupati Touna.

Kata Bupati, Kantor Kementrian Agama Kabupaten Touna salah satu institusi yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat. “Oleh karena itu pembenahan dalam mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat menjadi suatu keharusan,” ungkapnya.

Lanjut Bupati, perkembangan masyarakat diera digital saat ini dan ditengah kesibukan masyarakat itu sendiri, maka tidaklah berlebihan jika mengharuskan pemerintah menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pelayanan publik,tandasnya. “Dengan adanya ruang pelayanan terpadu satu pintu ini yang merupakan suatu inovasi dalam pelayanan dari Kementerian Agama kepada masyarakat agar selalu bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat baik secara tugas pokok dan fungsi maupun program-program keagamaan guna mewujudkan masyarakat yang agamais,” pungkasnya.

 

Peliput : Dales

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.