Bupati Muhammad Lahay Beri Target 5 Besar untuk Atlit Touna di Porprov IX Sulteng

0
57
267 atlit dan Official dari 22 cabang olahraga resmi dilepas Bupati Tojo Una Una  Muhammad Lahay, Jumat 9 Desember 2022

TNews, TOUNA SULTENG – Sebanyak 267 atlit dan Official dari 22 cabang olahraga resmi dilepas Bupati Tojo Una Una  Muhammad Lahay, Jumat 9 Desember 2022 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Touna.

Sebelum dilepas 267 atlit dan official mendapatkan arahan dari bupati Tojo Una Una. Dimana dalam arahannya Bupati berharap para atlit yang akan ke Porprov IX Sulteng di Kabupaten Banggai meraih membawa prestasi.

“Harumkan nama daerah Kabupaten Tojo Una Una. Kalau di Porprov kemarin kita hanya di posisi 9 untuk Porprov kali ini kita bisa masuk 5 besar,” tegas Bupati.

Bupati juga berharap semua atlit tetap menjaga kebugaran, stamina agar tetap prima saat bertanding nanti.

“Tetap menjaga sportifitas disetiap pertandingan,  semua atlit tetap tetap berusaha menjadi yang terbaik di Porprov Banggai,” ucapnya.

Diharapkan juga dukungan serta doa dari Masyarakat Tojo Una Una, agar semua atlit Touna mampu membawa harum nama Kabupaten Tojo Una Una,di Ajang Porprov IX Banggai.

Terpisah ketua KONI Touna Safry Lahay mengaku, dengan target yang diberikan Bupati agar masuk 5 besaar, tentu harus diupayakan. “Artinya kita berangkat kosong pulang harus bawah medali emas sebanyak-banyaknya,” jelasnya.

Sebelumnya sudah ada atlit 4 cabor yang terlebih dahulu diberangkatkan.

“Harapan kami kepada semua atlit sudah kita tanamkan mental fisik dan ilmu,jika ini atlit tanamkan insyallah kita bawah prestasi,” tutupnya.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.